Senin, 05 Mei 2014

Cuap - cuap Airin dan Sinopsis DADA CUP B








KUPERSEMBAHKAN    :   
                                                        DADA   CUP   B


Buat  semua  pembaca  yang  menyukai  karyaku .








Ulasan  pengarang  :


Heem..,    Akhirnya  aku  jadi  juga  membuat  cerita  ini  ,  Cerita  ini  muncul  di   benakku  sekitar  beberapa  bulan  yang  lalu  ,  Hampir  berbarengan   dengan saat  aku  menemukan  ide  untuk   membuat   Miss  Dirty  and  MR  Perfeck .  Kala  itu  aku  melihat  seorang  gadis  yang  memiliki  payudara  yang  cukup  besar .  Lalu  aku  ingin  menuangkan  ide  konyol  itu  dalam  sebuah  buku . 
Ada   juga  yang  menanyakan  padaku , Kenapa  aku  suka  sekali  membuat  cerita  yang  tokoh  prianya  dari  orang  luar  atau  anak  keturunan..?  Hue..He..He..Ni  ada  ceritanya . Aku  sebenarnya  buat  cerita  itu  menantikan  mood .  Alias  jika  aku  baru  punya  ide .  Kebanyakan  ideku  muncul  setelah  aku  melihat  cowok  cakep !!  Maunya..,  Atau  saat  aku  lagi  menonton  film .  Kebanyakan  film  kesukaanku  dari  korea  atau  Taiwan  .  Indonesia  jarang  . Maaf..
Nuah..,  Jika  aku  lagi  suka  atau  tertarik  pada  salah  satu  tokoh..,  Pasti  yang  kubayangkan  tokoh  itu dan  tanpa  sadar  dia  jadi  tokoh  utama  pria  dalam  novelku .  Saat  aku  membuat  cerita  Miss  Dirty  and  Mr  Prefeck  ,  Yang  kubayangkan  Hiroya  seperti  Kim  Hyun  Joong  ,  Tokoh  Yoon  Jihue  dalam  cerita  Boys  Before  Flower .  Hue..He..He..
Dan  karena  kritikan  itu  juga  ,  tokohku  kali  ini  orang  pribumi  .  June   orang  Indonesia  asli   lo...Jadi  yang  kubayangkan  adalah  Nicholas  saputra  !!
Terakhir  ,  Selamat  membaca  ya  and  semoga  puas  ,


                                AIRIN .






 

Hidup  adalah  perjuangan  yang  panjang  tanpa  akhir .  Jadi  nikmatilah  hidupmu  untuk  melakukan  hal -  hal  yang  berguna ,
Aku  akan  terus  berkarya  sampai  akhir  hidupku ,  Semoga  saja  disaat  aku  telah  menutup  mata  nanti  ,  Karanganku  tetap  dinikmati  oleh   para pembaca  semua .  Amiin..
Thanks  untuk  semuanya..













SINOPSIS :

June  Hendrawan seorang  atlet  sepakbola  yang  sangat  tenar  di  SMUnya . Selain memiliki  wajah  yang  sangat  tampan , Ia  juga  seorang  atlet kebanggaan  sekolahnya . Sudah  sering  ia  ikut  kejuaraan  daerah  maupun  even  -  even  penting diluar  negeri  yang  membuat  pelajarannya  terbengkalai .
Dan  karena  itulah ,  Ia  terancam  dikeluarkan  dari sekolah  jika  nilainya  kali  ini  jelek lagi . Untuk itu  temannya lalu  membuat  ide gila .  Dia  menyuruh  June  memacari  Lala ,  Gadis yang  memiliki  otak  yang  sangat  brilian  teman  sebangkunya .
Lala  memang  gadis  yang  sangat  manis ,  Yang  jadi  masalah  adalah  dadanya  itu  lo..Kelewat  besar..!!







4 komentar:

  1. Setelah penentian panjang akhirnya author favorite C∕̴Ɩќυ͡ kembali lagi *peluk mbak airin*
    Kemana aja sih mbake ???

    BalasHapus
  2. Mb,,lanjutannya mana??seru nih :)

    BalasHapus
  3. Mbk d lnjt donk,kok lm bgt sich..

    BalasHapus