Senin, 05 Mei 2014

SINOPSIS KEKASIH UNTUK KEKASIHKU



SINOPSIS  :                                                     





            May   sudah  berpacaran  dengan  Kay  selama  2  tahun , Tapi  selama  2  tahun..Ia  sama  sekali  tak  tahu  bagaimana  perasaan  Kay  Padanya .  Karena  Kay  tak pernah  bilang  suka  padanya ,  Ia  juga  yang  selalu  berinisiatif  mengajaknya  kencan  duluan .
            Suatu  hari ia  melihat  Kay  bergandengan  mesra  dengan  Marry ,  Dan  itu membuat  hatinya  hancur .  Hingga ia  bersumpah , Jika  ia  matipun  ia  takkan  pernah  memaafkan pengkhianatan  Kay .
            Rui  seorang  kapten  basket berbakat ,  Tampan dan humoris .  Dunianya  penuh  diisi  dengan  canda  dan  tawa .  Hidupnya  terasa  lengkap  dengan  memiliki  kekasih  secantik  Laura .
            Hingga  suatu  hari  ,  Saat  pertandingan  ia  mengalami  kecelakaan  yang 
mengubah  dunianya . Ia  tak  bisa bersama  kekasihnya  lagi .



















                                                KATA  PENGARANG   :




            Akhirnya...,  Terbit  juga  buku  berikutnya..walau  ceritanya  unik , Tapi  aku  yakin  kaliyan  semua  akan  menyukainya..,  Walau  aku  sempat  pusing    dan  juga  putus  asa  [  Mungkin  karena  agak  stres  ] .  Karena  membuat  cerita  alam  dunia  lain  baru  sekarang  aku  lakukan .  Jadi  aku  agak  kesulitan .
            Saat  ini  aku  juga  berusaha  untuk  merampungkan  dua  ceritaku  yang  lain  ,  Princess  Dracula  return  and  Miss  Cup B .  Yang  pasti ceritanya  lain  dari  yang  lain .  Aku  benar  -  benar  ingin  mencoba  membuat  cerita  yang  berbeda  dari  yang  lain .  Mohon  bantuan  doanya  ya.., 
            So..,  Trima  kasih  aku  panjatkan  pada  Tuhan  semesta  alam  yang  memberi  kasih  tak  terhingga  padaku ,  Orang  tuaku  , Dua saudaraku ,  Cece  and  Koko  , Love  you  so much .  Keponakanku  Fighting..!! And  terakhir  untuk  kaliyan  semua  .  Aku  mencintaimu..
            Nantikan  karanganku  berikutnya  ya..And  kritik  dan  saran  tentu  saja  akan  selalu  kuterima  dengan  tangan  terbuka .  


1 komentar:

  1. Kak..kok lm bgt gj posting seh..berbulan2 aq nunggu k lnjutn cerpen2 kk,,jgn kecewakan penggemar setia yach..

    BalasHapus