Selasa, 13 Agustus 2013

Sinopsis " CENAYANG MISS D "

Cerita ini tiba - tiba muncul di kepalaku ketika aku liat berita korban pembunuhan di televisi. 

Seandainya saja ada orang yang bisa liat makhluk gaib dan menjadi perantara sikorban pembunuhan untuk memberitahu siapa pembunuhnya. Mungkin saja...tingkat kriminal di negeri ini yang belum bisa terungkap bisa cepat ketahuan.    

Sinopsis CENAYANG MISS D

PauL Production ®

Cerita ini menceritakan Sarah gadis aneh berpakaian kuno yang memiliki kemampuan supranatural sejak SD. Ia dijauhi teman2nya karena dipikir dia ini cewek gila. Karena itu dia suka menyendiri dipojokan ruangan. Sekolahan Sarah adalah sekolahan asrama. Karena dia gadis aneh maka ngga ada yang mau satu kamar dengannya. 

Hingga datanglah murid baru yang bernama Dewi. Seperti namanya dia ini cewek cantik yang langsung jadi primadona di sekolahan Sarah. Dewi gadis dingin yang menyimpan misteri dalam hidupnya. Kedatangannya ke sekolahan itu hanya untuk mengungkap misteri pembunuhan sepupunya 1  tahun lalu yang ngga pernah terungkap dipublik. Sepupunya mati terbunuh diasrama ini.    

Sarah sama sekali ngga tau, jika Dewi ini adalah COWOK yang menyamar jadi Cewek, dan mereka harus tidur berbagi kamar dan kamar mandi BERSAMA..!!    Dewi ini sebenarnya punya  saudara kembar identik tapi berbeda kelamin. Dan dia telah menggunakan ijazah saudaranya agar bisa diterima di sekolahan itu.    


13 komentar:

  1. waawww ada cerpen baru :D

    kalo boleh saya kasih masukan.
    Tolong diselesaikan dulu cerpen yang sebelumnya kak :)
    soalnya membaca 2 cerpen sekaligus itu membuat pembaca kebingunan dengan alur ceritanya :D

    udah gitu aja.
    Makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuni ; ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ rencananya begitu juga say...setelah BILA CINTA HARUS BICARA selese langsung bikin crita diatas. Takut ide ceritanya kelupaan maka langsung kakak posting aja...untuk MiSS DiRTY and Mr Perfeck blum ada ide cerita yang pas buat ngelanjutinnya...hanyapotongan2 crita yg ngga jelas...lum bisa digabungkan menjadi sebuah crita..fyuuh sabar ya say..

      Hapus
  2. iya juga kak, kalo mw ad cerpen lg tar malah bingung, emang kakak ga bingung juga... tadinya sy pikir miss dirty Nya yang mw dilanjut. tp ternyata cerpen baru lg.mending Arini dulu kak yang dibikin kelar,... ohya...kakak abis sakit?...maaf ya kak kalo slama ne slalu maksa suruh posting cerpen mulu....q doakan moga sehat selalu ya kak.... dan...aku selalu tunggu karya2 kakak yang luar biasa...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaume : makasih ya say..., udah sehat udah bisa dilanjut buat bikin cerita BILA CINTA HARUS BICARA. Sebenarnya kakak dah biasa bikin cerita 2 atau 3 sekaligus. Kayak Miss Dirty, Romance dan I Love My Girl. Tapi akibatnya ceritanya lama slesenya...ehhe he he...tapi dari pada pembacanya bingung. Kakak akan buat ceritanya satu persatu.

      Hapus
  3. yaampun kak -.-
    kirain bab IV sama V nya belum di post2 udah lama :3 . Eehh taunya lansung dipost di sinopsinya :D . Untung aja saya iseng2 buka sinopsi :v . Kalo nggak saya nggak bakal tau kalo udah pada dipost hihihi

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. He he he maaf nunggu lama ya...lagi banyak kerjaan jadi ƍªќ>:/ bisa cepet bikin ceritanya...

      Hapus
  5. kak yg episode 15 ada linknya kok g ada cerpennya :o

    BalasHapus
  6. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ , Ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊. Nanti akan dibetulin.makasih telah diberitahu ya..

    BalasHapus
  7. cenayang miss Dnya succes buat aq yg ngebaca..makasih yah mb :)

    BalasHapus
  8. Kangen banget baca miss dirty & mr perfect, ketika cinta harus memilih dll. Mau baca ulang udah gak bisa😭😭

    BalasHapus